Bulu Mata Rontok

Punya bulu mata yang lebat dan lentik dipercaya sebagian kaum cewe dapat menambah rasa percaya diri. Namun, jika menggunakan produk yang kurang tepat, hasilnya malah hanya akan menimbulkan hal buruk untuk kamu. Salah dalam menggunakan eyelash curler merupakan salah satu contoh penyebab rontoknya bulu mata. Sebelum kondisi bulu mata makin rontok, ada baiknya kamu mencari tahu dulu apa […]
Baca Selengkapnya

Touch Up Make Up

Hi, girlss… Kamu tentu pengen kann makeup yang kamu kenakan awet dan menyatu sempurna ke kulit wajah. Tapi dengan segala aktivitas yang kamu lakukan seharian, ngga jarang keadaan makeup kamu sudah tidak seperti sedia kala lagi. Makeup yang ngga tahan lama dan mudah luntur memang jadi masalah besar, apalagi jika kamu sedang menghadiri acara penting […]
Baca Selengkapnya

Plester Jerawat

Pimple patch, acne patch, atau yang lebih dikenal dengan sebutan plester jerawat, girls. Namun, benarkah plester jenis ini dapet menjadi solusi yang efektif untuk mengatasi jerawat kamu? Hmm, kita cari tahu jawabannya yuk! Pertama kamu harus mengenali jenis jerawatmu terlebih dahulu. Umumnya, pustula atau yang seringkali disebut sebagai jerawat nasi ini merupakan jerawat yang paling ‘rajin mampir’ ke kulit […]
Baca Selengkapnya

Jenis Jerawat

Jerawat, nggak akan ada habisnya kalau membahas problem wajah yang satu ini. Setuju kann? Kamu pun pasti pernah dibuat kesal dengan kemunculan jerawat di wajah kamu.. Selain berbagai faktor penyebab, seperti perubahan hormon, kurangnya asupan vitamin serta kurang menjaga kebersihan wajah, ada banyak hal tentang jerawat yang harus diketahui oleh kamu. Karena ada beberapa jenis […]
Baca Selengkapnya

Flek Hitam

Cewe mana sih yang ga pingin punya kulit wajah yang cantik dan flawless? Hihihi… Setiap cewe sepertinya ingin selalu tampil sempurna dengan wajah yang tanpa cela. Masalah kulit yang sering kita alami selain jerawat dan komedo adalah flek hitam ya. Jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan ini, mimin akan memberikan satu tips sederhana […]
Baca Selengkapnya

Softlens Warna Article Image

Softlens Warna Beserta Gambar dan Penjelasannya

Entah bingung galau pilih warnanya, diameternya, atau merknya? Berikut, admin cantik bakal kasih sedikit informasi tentang macam-macam softlens warna.
Baca Selengkapnya

Menjaga Kulit Agar Tetap Cantik & Segar

Hayooo… Kamu masih semangat puasa ngga? Harus tetap semangat yah! Ketika menjalankan ibadah puasa, tentunya berpengaruh besar terhadap kesehatan juga kecantikan tubuh. Apalagi, buat kita yang kurang menjaga pola makan dan minum, pasti akan sangat merasakan adanya pengaruh tersebut, salah satunya adalah kulit yang semakin kering juga kusam. Umumnya, saat bulan puasa tubuh mengalami dehidrasi […]
Baca Selengkapnya

Ngantuk Akibat Kurang Tidur Saat Puasa

Girls, gimana nih puasa kamu? Udah jalan hampir 2 minggu yah?? Mimin harap sih puasa kalian lancar-lancar aja yaa… Dan saat kamu diwajibkan puasa ini, mau ga mau kamu harus bangun jam 3 pagi untuk makan sahur kan… Nah, pasti banyak juga yang akhirnya tidur lagi atau justru tak bisa tidur hingga pagi hari. Lalu […]
Baca Selengkapnya

Kulit Kusam dan Kering

Bulan Ramadhan bukan menjadi halangan untuk tetap merawat kulit ya, girls! Kamu ngga mau kan kulit kamu kelihatan bersisik dan kering… Aktivitas di luar dan seringnya terkena sinar matahari membikin kulit kamu kusam dan kering. Nah, hari ini mimin akan memberikan tips untuk menjaga kulit kamu agar tetap ternutrisi dan tentunya lembab. Yuk…   Pakai Pelembab Pelembab […]
Baca Selengkapnya

Wajah Mulus dan Cerah

Memiliki wajah cerah dan mulus tentunya jadi impian semua cewek, termasuk kamu kan??? Mimin juga kok… hihihi… Nah, merawat dan menjaga wajah agar terhindar dari yang namanya polusi udara sampai kotoran jadi sesuatu yang susah-susah gampang. Apalagi kalau aktivitas kamu seharian padat dan banyak di luar ruangan. Suka kesel sendiri kalau tahu-tahu ada jerawat tiba-tiba […]
Baca Selengkapnya