Mengucek Mata

Tahukah kamu bahwa mengucek mata itu berbahaya? Yap! Mengucek mata dapat menimbulkan bahaya bagi mata kamu. Dapat menimbulkan berbagai macam penyakit mata bahkan dapat menyebabkan kebutaan. Padahal secara tidak sadar kita sering mengucek mata kita apalagi saat kelilipan. Menggosok / mengucek mata, kegiatan tersebut dapat merangsang air mata untuk  mengalir dan melumasi mata yang kering, […]
Baca Selengkapnya

Mata Bengkak Saat Bangun Tidur

Saat kamu bangun di pagi hari terkadang kamu mengalami mata bengkak sehingga membuat kamu tidak percaya diri. Sebenarnya apa yang menyebabkan mata jadi bengkak saat pagi hari..??? Mata yang bengkak biasanya baru tersadari saat kamu bangun tidur. Tenang saja.. Kejadian ini adalah hal yang umum terjadi kok dan bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Wahhhh ternyata […]
Baca Selengkapnya

Mata Terasa Pedas Saat Bangun Tidur

Hallo!! Readers setia Japan Softlens! Hari ini mimin bakal bahas apalagi sih? Ya! Kembali lagi dengan topik mata pedas.. Eits, tapi kali ini mata pedas yang kamu rasakan saat bangun tidur… Tau ngga sih kalian apa aja yang jadi penyebab mata terasa pedas saat bangun tidur? Dan kok bisa sih mata terasa pedas? Kan padahal […]
Baca Selengkapnya

Mata Kedutan

Duh, duh mata mimin kedutan terus nihhh… Apa yah artinya? Konon katanya, kalau mata kiri kedutan artinya akan dapat rezeki nomplok, atau bahkan ada yang seseorang yang kangen sama kamu. Bila mata kanan bawah yang berkedut, tandanya kamu akan menangis. Benarkah? Nah kedutan (myokymia) itu adalah gerakan berkedip atau kejang pada saraf kelopak mata atas […]
Baca Selengkapnya

Anak Memakai Softlens

  Hari ini mimin ga hanya akan menyapa para gadis saja yah! Hari ini mimin juga akan menyapa para Mommies!! Hello, Mom….. Apakah pernah sekelebat terlintas di pikiran kalian tentang apakah anak boleh memakai softlens? Atau umur berapa sebaiknya anak boleh memakai softlens? Amankah anak memakai softlens? Nah, pada artikel hari ini mimin akan membahas […]
Baca Selengkapnya

Mata Perih

  Hallooo… Girls, mimin mau share nih ke kalian tentang mata yang terasa panas dan perih. Kalian pernah ngga merasakan mata panas dan perih? Ternyata banyak yang dapat menyebabkan mata terasa panas dan perih. Apa aja sih? Yuk langsung simak artikel mimin hari ini yah… 1.     Softlens Softlens dapat menyebabkan mata kamu menjadi panas dan […]
Baca Selengkapnya

Mata Bengkak Setelah Menangis

Hei hei heiii…. Siapa yang sering matanya bengkak setelah menangis? Pasti malu banget kalo malemnya nangis, pas bangun besok matanya jadi bengkak… Oh NO banget kan ya rasanya? Hihihihi… Tapi, kalian tahu ngga sih, girls penyebab mata menjadi bengkak setelah menangis? Dan gimana sih cara mengatasinya? Yuk langsung simak artikel mimin hari ini… Penyebab pertama […]
Baca Selengkapnya

Kadar Air Softlens

Setelah sekiaaannn banyaaakkk artikel yang mimin share, mimin mau tanya dulu nih ke kalian… Sebenernya, kalian tau ngga apa yang dimaksud dengan kadar air pada softlens? Jangan – jangan kalian ngga tau? Hari ini, di akhir bulan April mimin akan menjelaskan dengan kadar air pada softlens. Pembahasan awal ini mimin imulai dari pembuatan softlens dulu […]
Baca Selengkapnya

Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Pemakaian Softlens

Pernahkah kamu merasa softlens yang kamu pakai terasa mengganjal di mata? Atau mata terasa pedas sampai kamu menangis? Apakah kamu tahu sebenarnya apa saja yang harus dihindari dalam pemakaian softlens? Pada artikel hari ini, mimin memberikan informasi apa saja yang perlu kalian perhatikan dalam pemakaian softlens. Langsung aja yah. Softlens Robek Softlens yang robek, baik […]
Baca Selengkapnya

Softlens atau Kacamata

Semalem ada yang curhat sama mimin karena bingung mau pake softlens atau kacamata buat ngedate hari ini.. :p Kamu sendiri pernah ga sih bingung mau pakai kacamata atau lebih enak nyaman pakai softlens? Nah kalau kamu sering bingung mau pakai softlens atau kacamata, kamu harus baca artikel ini supaya kamu bisa tahu plus minus nya […]
Baca Selengkapnya