Monthly Archives: June 2017

Jenis Jerawat

jenis jerawat

Jerawat, nggak akan ada habisnya kalau membahas problem wajah yang satu ini. Setuju kann? Kamu pun pasti pernah dibuat kesal dengan kemunculan jerawat di wajah kamu.. Selain berbagai faktor penyebab, seperti perubahan hormon, kurangnya asupan vitamin serta kurang menjaga kebersihan wajah, ada banyak hal tentang jerawat yang harus diketahui oleh kamu. Karena ada beberapa jenis […]

Flek Hitam

flek hitam

Cewe mana sih yang ga pingin punya kulit wajah yang cantik dan flawless? Hihihi… Mimin aja rasanya pengennn banget kulit wajahnya bersih no komedo, flawless, gitu dehhh… Bener kann? Yap dan mimin jamin setiap cewe sepertinya ingin selalu tampil sempurna dengan wajah yang tanpa ada cela sedikitpun. Nah, padahal masalah kulit yang sering kita alami […]

Ngantuk Saat Puasa

ngantuk saat puasa

Girls, gimana nih puasa kamu? Udah jalan hampir 2 minggu yah?? Mimin harap sih puasa kalian lancar-lancar aja yaa,, Dan saat kamu diwajibkan puasa ini, mau ga mau kamu harus bangun jam 3 pagi untuk makan sahur kannn,, Jangan sampai kamu ngantuk saat puasa yaa apalagi saat aktivitas kamu menumpuk. Duhh.. Nah, pasti banyak juga […]

Wajah Mulus dan Cerah

wajah mulus dan cerah

Memiliki wajah mulus dan cerah tentunya jadi impian semua cewek, termasuk kamu kan??? Mimin juga kok… hihihi… Nah, merawat dan menjaga wajah agar terhindar dari yang namanya polusi udara sampai kotoran jadi sesuatu yang susah-susah gampang. Apalagi kalau aktivitas kamu seharian padat dan banyak di luar ruangan. Suka kesel sendiri kalau tahu-tahu ada jerawat tiba-tiba […]

Makeup Mata

makeup mata

Hello, girls,, makeup mata?? Penting kah? Gini, kalau tubuh kamu itu ibarat rumah, maka mata kamu adalah jendelanya. Orang bisa tahu apa yang sedang kamu rasa atau pikirkan hanya dengan memandang matamu saja, Jadi, wajar dong kalau kamu harus merawat “jendela”-mu ini. “Jendela” yang cantik akan membuat semua orang penasaran apa yang ada di dalam […]