flek hitam

Flek Hitam

Hilangkan Flek Hitam Wajah Dengan Daun Pandan

facebook softlens tweet softlens

Cewe mana sih yang ga pingin punya kulit wajah yang cantik dan flawless? Hihihi… Mimin aja rasanya pengennn banget kulit wajahnya bersih no komedo, flawless, gitu dehhh… Bener kann? Yap dan mimin jamin setiap cewe sepertinya ingin selalu tampil sempurna dengan wajah yang tanpa ada cela sedikitpun. Nah, padahal masalah kulit yang sering kita alami selain jerawat dan komedo adalah flek hitam ya. Jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan ini, mimin akan memberikan satu tips sederhana untuk mengatasinya. Yuk langsung aja !
 

 1. Bahan-Bahan Masker Untuk Mengatasi Flek Hitam

Kamu harus menyiapkan bahan – bahan sebagai berikut :

  • 1/2 sendok teh air perasan daun pandan
  • 1 sendok teh madu murni
  • pisang yang berkualitas baik
  • 1/4 sendok teh minyak zaitun
  • air perasan setengah jeruk nipis

 

2. Cara Membuat

Cara membuatnya seperti langkah – langkah di bawah ini :

1.      Campurkan perasan pandan dengan madu murni

2.      Aduk-aduk hingga merata.

3.      Masukkan jeruk nipis dan pisang.

4.      Diamkan selama 5 menit

5.      Tambahkan minyak zaitun.

6.      Aduk-aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata

7.      Masker siap digunakan.

8.      Biarkan selama beberapa menit baru bilas dengan bersih.

Nah, gampang banget kan? Lalu kamu tau ngga sebenernya masker ini manfaatnya buat apa sih?

Masker ini sangat bermanfaat loh untuk kecantikan kulitmu, sayang. Perpaduan air perasan daun pandan, jeruk nipis dan madu ini sangat efektif untuk menghilangkan komedo di sekitar hidung dan flek hitam. Yap! Dan jika kamu rutin melakukannya 3 kali seminggu hasilnya akan terlihat loh! Mimin dan temen-temen mimin belakangan juga sudah mulai mencobanya.. Tinggal tunggu hasilnya nanti! Nah, masa kamu juga ngga mau coba?Yuk buruan dicoba! Demi kulit cantik dan flawless kamu…

Siap-siap untuk say good bye to komedo, acnes, flek hitam, wajah berkerut yah, girls.. Karena kamu bakalan merasa amaze dengan hasilnya nanti!! Yayyy!!!

Semoga tips dari mimin hari ini membantu kamu yahhh! Kamu boleh kok kasih tau mimin bagaimana hasilnya setelah kamu maskeran :p

xx