Kepopuleran Softlens Warna di Indonesia

Kepopuleran Softlens Warna di Indonesia

Girls, kalian tahu ngga sih kalau pengguna softlens warna sampai saat ini mencapai lebih dari 20%? Yap! Menurut dari hasil penelitian tentang tingkat penggunaan softlens warna. Ternyata lebih dari 20% perempuan mengatakan bahwa pernah menggunakan softlens warna loh! Bahkan dari umur 10-19 tahun pemakainya mencapai 14.8%. Sedangkan pemakai softlens pada rentang umur 20-25 tahun cukup populer karena mencapai 30.7%. Dan umur diatas 25 tahun mencapai 32.2%. Wah cukup banyak juga yah para pengguna softlens warna ternyata. Penelitian tadi sudah membuktikan tentang kepopuleran softlens warna di Indonesia. Di zaman sekarang ini terbukti banget yaa girls kalo kacamata itu gak semua orang pake. Di samping menghindari resiko kacamata pecah (apalagi yang aktivitasnya di lapangan gak bisa duduk diem dan banyak gerak), selain itu memakai softlens lebih simple daripada pake kacamata. Apalagi sekarang banyak yang pake softlens warna karena mengikuti tren fashion dewasa ini.
 

Eh, kalian tau ngga sih? Atau kalian sering mengamati ngga sih? Biasanya informasi apa saja yang biasanya kalian tanyakan saat membeli softlens warna? Kepopuleran softlens warna tersebut kah?

Nih mimin kasih tau, pertanyaan yang paling sering keluar pertama kali adalah:

“Warnanya apa aja yah, sis? Jenis corak nya apa aja, diameternya berapa yah sis?”

Ya, kan? Bener ga nih, girls? Kalau menurut penelitian pertanyaan kayak gini ini sering banget ditanyain (70 orang lebih dari 100 pembeli)

Terus setelah tanya warna, biasanya pertanyaan selanjutnya adalah:

“Bagaimana cara pakainya, penanganan, cucinya? Atau informasi-informasi tentang kadar air yang ada di softlens berapa?

Pertanyaan ini sering muncul juga sekitar 40%an gitu, girls.

Dan kalian tahu ngga sih suasana apa saja dan kapan saja menggunakan softlens warna?

Dengan kepopuleran softlens warna ini, para pengguna dan penggemar softlens warna ini akan memakai softlens setiap hari untuk kesehariannya. Selain untuk dipakai sehari- hari, biasanya softlens warna dipakai pada saat mendatangi pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara-acara lain. Dan biasanya cewek-cewek juga menggunakan softlens warna pada saat mereka kencan nih, girls. Katanya supaya menambah rasa percaya diri. Tapi gak jarang juga loh yang nyari warna natural supaya terkesan tidak memakai softlens. Semua itu tergantung selera masing-masing yaa girls. Ada juga yang suka warna terang, sehingga bola mata terlihat berbeda. Kalo kalian termasuk yang mana nih? 🙂

Nah, itu tadi sekilas informasi tentang populernya softlens warna pada penggunanya. Informasi-informasi lainnya akan mimin sambung lagi di artikel selanjutnya yah.

Xoxo