Riasan Mata Cantik Natural

riasan mata

Haii Girls kali ini mimin akan bahas tentang riasan mata yang natural. Siapa dari kalian yang doyan banget makeup ? Beberapa dari kalian pasti ada yang suka dengan makeup mata yang glamour atau terkadang terkesan berlebihan. Ya nggak sih ? Kadang kita merasa risih kan kalau melihat orang yang make upnya terlalu berlebihan. Jangan sampai hal itu terjadi sama kalian yaa girls, jangan sampai kita terlihat aneh dengan make up kita.

 

Mimin ada tips nih untuk kalian yang pemula, yang lagi bingung mau pake makeup mata seperti apa. Make up mata natural adalah salah satu cara untuk menyiasatinya, mudah banget kok untuk membuat make up mata natural ini. Bahkan make up mata natural ini bisa membuat wajah kita lebih fresh lo girls.

Tips Riasan Mata Agar Tampak Cantik Natural

Pilih Warna Eyeshadow yang Tepat

Kita harus pintar” memilih warna eye shadow girls untuk membuat make up mata natural ini. Pilih warna-warna yang warm seperti coklat, pink, ungu, peach atu nude jangan sampai kita salah memilih warna karena akan sangat berpengaruh terhadap make up mata kita dan akan terlihat tidak natural lagi. Cara mengaplikasikannya adalah dengan menggunakan kuas lalu ambil sedikit eye shadow dan kita baurkan ke bagian kelopak mata kita. Agar terlihat lebih natural maka kita harus membaurkan hingga ke bagian atas kelopak mata dan pastikan tidak ada garis yang memisahkan antara mata yang diberi eye shadow dan warna asli kulit mata kita. Untuk mengimbanginya berikan eye shadow juga pada bagian bawah mata agar mata kelihatan lebih cantik.

Perhatikan Pemilihan Warna Eyeliner yang Dipakai

Untuk make up mata natural ini pilihlah eye liner hitam atau coklat, kalian juga bisa menggunakan eye liner berwarna putih atau nude untuk bagian bawah mata agar mata kalian kelihatan fresh girls. Hati-hati ya girls untuk pengaplikasian eye liner bawah mata ini jangan sampai tercolok.

Perhatikan Pengaplikasian Maskara

Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan maskara girls, sebelumnya keriting dulu bulu mata kita dengan pengeriting bulu mata. Setelah itu aplikasikan maskara agar mata kita terlihat tambah cantik. Jangan lupa juga gunakan maskara untuk bulu mata bagian bawah ya girls, agar mata kita kelihatan fresh dan terbuka, tidak kelihatan ngantuk. Buat kalian yang ingin menggunakan bulu mata palsu sah-sah aja kok girls, ingat pilih bulu mata palsu yang sesuai dengan wajah kita jangan sampai berlebihan, karena akan terlihat tidak natural lagi.

 

Segini dulu ya girls artikel tentang make up mata natural ini, semoga bermanfaat buat kalian semua

×

Hello!

Click one of our representatives below to fast order from our support on WhatsApp

×