Memilih Warna Softlens – Warna Rambut

Tips Memilih Warna Softlens Sesuai dengan Warna Rambut

Hello, girls! Kemarin mimin membahas beberapa tips tentang memilih softlens sesuai dengan warna kulit, Sekarang mimin bakalan memberikan sedikit tips memilih warna softlens sesuai dengan warna rambut kalian. Yay! Cussss simak artikel mimin yuuuk! :*

Tips Memilih Warna Softlens Sesuai Warna Rambut

Softlens yang sesuai dengan rambut hitam

Bagi kalian yang memiliki jenis rambut yang berwarna hitam, kalian cocok dengan lensa warna biru atau abu-abu. Warna rambut hitam akan cocok jika dipadukan dengan warna yang terang. Seperti warna biru atau abu-abu yang dapat memberikan kesan cool yang segar. Tetapi pemilik rambut hitam sebaiknya menghindari softlens warna hitam, karena dapat memberikan kesan yang perilaku yang keras.

Cek lensa warna biru terang di sini >

dan di sini >

Cek lensa warna abu-abu terang di sini >

dan di sini >

Softlens yang cocok untuk warna rambut coklat

Nah, lalu softlens warna apa nih yang cocok untuk rambut warna coklat? Bagi kalian yang memiliki warna rambut coklat, kalian akan cocok dengan softlens warna hitam atau coklat. Jangan khawatir, tidak hanya cocok dengan warna hitam atau coklat. Tetapi kalian juga akan cocok jika menggunakan softlens warna ungu. Karena warna ini akan memberikan sifat kepribadian yang kuat. Ada baiknya saat kalian pertama kali membeli softlens warna, sebaiknya membeli lensa warna hitam dan warna coklat.

Cek lensa warna hitam di sini >

Cek lensa warna coklat di sini >

Softlens yang cocok untuk warna rambut pirang

Nah, girls bagi kalian yang mempunyai warna rambut yang asli pirang atau diwarna menjadi pirang. Kalian akan cocok dengan softlens warna abu-abu atau coklat terang. Softlens dengan warna abu-abu dapat memberikan kontras yang baik dengan bola mata. Hati-hati, girls jika kalian akan memilih warna coklat, karena warna rambut pirang ini merupakan warna yang terang. Tidak cocok dengan softlens warna coklat.

Cek lensa warna abu-abu terang di sini >

dan di sini >

Cek lensa warna coklat terang di sini >

dan di sini >

Nah, cukup rumit ternyata gimana memilih warna softlens yang cocok untuk kita yang sesuai dengan warna kulit atau warna rambut. Dandan cantik simple menggunakan softlens sudah selesai ♥

Artikel ini hanya panduan dan informasi aja kok untuk kalian biar ga bingung. Karena semua kembali lagi ke kalian untuk memilih warna softlens yang kalian inginkan!

Xoxo