pemilihan warna softlens

Pemilihan Warna Softlens Yang Sesuai Warna Kulit

Beberapa tips memilih warna softlens warna yang sesuai dengan warna kulit kamu

facebook softlens tweet softlens

Hai, girls.. lagi-lagi mimin bakal bahas bagaimana tips pemilihan warna softlens nih.. Tapi kali ini, tips nya gimana nih cara memilih softlens yang sesuai dengan warna kulit kamu. Yuk, langsung aja…

Softlens Untuk Pemakaian Awal

Bagi kalian yang baru akan mulai memakai softlens, lebih baik jangan memulai dengan memakai softlens yang memiliki warna terlalu kontras dengan warna asli mata kalian. Nah, bagi kita Indonesia yang kebanyakan memiliki warna mata hitam dan cokelat tua, ada baiknya kita memilih warna softlens yang gelap terlebih dahulu sebagai permulaan.
Lihat berbagai macam softlens populer warna coklat disini >>
Lihat berbagai macam softlens populer warna hitam disini >>

Pemilihan Warna Softlens yang Sesuai Untuk Warna Kulit Putih

Sedangkan bagi kalian yang memiliki kulit putih, wahhh kalian beruntung banget nih karena softlens dengan warna apa saja akan cocok untuk kamu pakai. Untuk warna yang eye catching, kamu bisa menggunakan warna yang tajam dan kontras. Yay! Tetapi, kembali lagi jika meskipun kalian tidak percaya diri dengan warna yang ngejrengggg, ada baiknya kalian memilih warna softlens yang cocok dan sesuai dengan warna mata kalian.

Warna Softlens untuk Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang ini merupakan warna yang dimiliki oleh sebagian besar orang Indonesia. Jadi kalian bisa memakai softlens dengan warna nuansa abu-abu, cokelat madu dan hazel. Warna lain juga bisa kalian pakai kok asal berwarna gelap seperti biru gelap, hijau gelap.
Lihat berbagai macam softlens populer warna abu abu disini >>
Lihat berbagai macam softlens populer warna biru disini >>

Warna Softlens untuk Kulit Kuning Langsat

Selain warna sawo matang, warna kulit kuning langsat ini juga dimiliki oleh sebagian besar orang Indonesia. Jika kalian merupakan salah satunya yang  memiliki warna kulit jenis ini kamu akan cocok dengan softlens dengan warna natural seperti hitam, abu-abu atau cokelat. Warna tersebut akan membuat kamu tampil natural dan lebih cantik.

Pemilihan Warna Softlens yang Sesuai Untuk Warna Kulit Gelap

Lalu bagaimana dengan warna kulit yang gelap? Apakah hanya bisa memakai softlens dengan warna gelap juga? Yap! Bagi kalian yang memiliki kulit gelap, kalian cocok dengan menggunakan softlens dengan warna hangat seperti biru gelap, cokelat tua, hijau zamrud, ungu tua dll. Hindari warna terang dan mencolok karena akan membuat mata kalian tampak aneh dan tidak natural.
Lihat berbagai macam softlens populer warna hijau disini >>

Nah, gimana nih, girls? Sudah mulai jelas kan bagaimana tips memlilih warna softlens yang sesuai dengan warna kulit kalian?? Semoga kalian ga bingung lagi yah dan warna yang kalian pilih ga salah biar ga jadi aneh nantinya. :p

Xoxo