Tag Archives: blush on

Awet Muda dengan Makeup

awet muda

Siapa sih yang nggak mau dibilang awet muda? Mimin aja mauuu bangettt :p Dengan usia yang menginjak pertengahan 20-an, masih disebut anak SMP atau SMA pasti rasanya seneng banget kan yaaa. Cewek manapun di Indonesia pasti bahagia dapat julukan seperti itu. Make up dapat membuat kita tampak lebih “dewasa” dan menawan, tapi jangan sampai salah […]

Pemilihan Warna Blushon

pemilihan warna blushon

Rasanya kurang lengkap gitu yahh kalo kita para cewek belum pakai blush on waktu make up. Bener ngga sih? Gimana tips pemilihan warna blushon yang tepat?¬†Blush on atau perona pipi yang membuat wajahmu terlihat lebih cerah dan merona ini memang jadi andalan, terutama untuk menghadiri acara-acara khusus. Sayangnya, pengaplikasian perona pipi yang nggak tepat bikin […]

Umur Kadaluarsa Kosmetik

umur kadaluarsa

Hallo, girls.. Ngga bisa kita pungkiri bahwa kosmetik telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan wanita yah. Penggunaan kosmetik yang cocok dapat membantu menutupi kekurangan wajah dan menonjolkan kelebihan dari wajah, sehingga pemakainya kelihatan lebih cantik, setuju ya? Tapi, ternyata kamu juga harus memperhatikan umur kadaluarsa dari kosmetik yang kamu punya loh! Mengapa? Karena kosmetik […]