Tag Archives: pink

Warna Lipstik Matte Sesuai Warna Kulit

warna lipstik matte

Kalo kita lagi pada kumpul, sering banget yah, girls bahas warna lipstik matte.. Nah… Pernah ga sih kamu merasa bingung hari ini mau pakai lipstik warna apa? Memberikan kesan natural memang menjadi salah satu pilihan seru untuk memperlihatkan kesederhanaan penampilanmu. Kesan santun, lembut, dan hangat akan muncul saat kamu mengaplikasikan riasan tersebut. Dalam pikiranmu tampil […]

Macam Concealer Yang Perlu Kamu Ketahui

macam concealer

Hei hei heiii…. Setelah kalian membaca beberapa artikel dari mimin tentang concealer, kalian pernah nemuin concealer yang warna – warni ga, girls? Hijau, kuning, ungu gitu? Hihihi… Kayak macam warna pelangi aja yah…. Nah, kalo kalian pernah menemukan banyak warna dalam concealer, kalian tau ngga fungsinya apa aja dari warna – warna tersebut? Kalo kalian […]