Tag Archives: puasa

Kulit Tetap Cantik Dan Segar

kulit tetap cantik

Hayooo… Kamu masih semangat puasa ngga? Harus tetap semangat yah! Ketika menjalankan ibadah puasa, tentunya berpengaruh besar terhadap kesehatan juga kecantikan tubuh. Apalagi, buat kita yang kurang menjaga pola makan dan minum, pasti akan sangat merasakan adanya pengaruh tersebut, salah satunya adalah kulit yang semakin kering juga kusam. Umumnya, saat bulan puasa tubuh mengalami dehidrasi […]

Ngantuk Saat Puasa

ngantuk saat puasa

Girls, gimana nih puasa kamu? Udah jalan hampir 2 minggu yah?? Mimin harap sih puasa kalian lancar-lancar aja yaa,, Dan saat kamu diwajibkan puasa ini, mau ga mau kamu harus bangun jam 3 pagi untuk makan sahur kannn,, Jangan sampai kamu ngantuk saat puasa yaa apalagi saat aktivitas kamu menumpuk. Duhh.. Nah, pasti banyak juga […]