Tag Archives: tips

Tips Memilih Bedak Untuk Wajah

tips memilih bedak

Kemarin mimin sudah membocorkan sedikit bahwa hari ini mimin akan memberikan info dan tips memilih bedak yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kamu.. Bedak sendiri mempunyai fungsi untuk membuat wajah kamu tampak lebih segar dan juga mampu menutup masalah kecantikan pada wajah seperti halnya jerawat, flek hitam jika kamu tau.. Nah, padahal faktanya, terkadang […]

Kulit Kusam dan Kering

kulit kusam

Aktivitas di luar dan seringnya terkena sinar matahari membikin kulit kusam dan kering. Bulan Ramadhan bukan menjadi halangan untuk tetap merawat kulit ya, girls! Kamu ngga mau kan kulit kamu kelihatan bersisik dan kering… Nah, hari ini mimin akan memberikan tips untuk menjaga kulit kamu agar tetap ternutrisi dan tentunya lembab. Yuk…   Tips Mencegah Kulit Kusam […]

Ngantuk Saat Puasa

ngantuk saat puasa

Girls, gimana nih puasa kamu? Udah jalan hampir 2 minggu yah?? Mimin harap sih puasa kalian lancar-lancar aja yaa,, Dan saat kamu diwajibkan puasa ini, mau ga mau kamu harus bangun jam 3 pagi untuk makan sahur kannn,, Jangan sampai kamu ngantuk saat puasa yaa apalagi saat aktivitas kamu menumpuk. Duhh.. Nah, pasti banyak juga […]

Merawat Softlens dengan Benar

merawat softlens

Hallo girls… Setelah kalian membeli softlens, tentunya dengan kualitas yang bagus, kalian ga mau donk kalau softlens kalian cepet ga enak kalau dipakai? Atau bahkan kalian sudah mengikuti petunjuknya tapi softlens kalian masih cepet rusak? Nah, hari ini mimin mau kasih beberapa tips buat kamu bagaimana cara merawat softlens yang sudah kalian punya agar awet tahan lama.

au.