Tetes Mata Softlens

Tetes Mata Softlens Recommended Beserta Reviewnya

Hai! Hari ini mimin mau comot salah 1 produk tetes mata softlens untuk pengguna softlens seperti kita. Nah mungkin beberapa dari kalian sudah pada tahu tetes mata softlens merk ini. Oops! Wait! Sebenarnya apa sih fungsi dari tetes mata ini? Beda ngga kalau sama tetes mata untuk mata merah? Atau tetes mata cairan softlens?

Yap! Sebenarnya tetes mata softlens ini berguna untuk mengatasi mata kering saat kita menggunakan softlens. Jelas berbeda yah, dengan tetes mata untuk mata merah saja. Dan jangan menggunakan tetes mata untuk mata merah ketika mata kamu kering karena penggunaan softlens yaa. Lebih teliti lagi yah! Yuk simak penjelasan mimin berikut 🙂

TIDAK BOLEH ASAL PILIH TETES MATA SOFTLENS!

Nah, di artikel ini mimin mau bahas tetes mata softlens bermerk “Refresh Contacts”. Tetes mata ini dipakainya ketika mata kering aja yah. Dan cukup satu sampai dua tetes saja mata kita sudah jauh lebih nyaman. Biasanya seharian hanya perlu pakai tetes mata ini sekali saja.

Nah, tapi bagusnya softlens AGEHA dari Jepang punya kita, saat mimin pake, mimin ga pernah pakai tetes mata softlens. Karena Softlens AGEHA ini sudah cukup nyaman di mata mimin tanpa perlu tetes mata softlens. Karena kadar air softlens AGEHA termasuk tinggi, jadi softlens yang mimin pake ini gak cepet kerasa kering di mata.

Review dari beberapa blogger lain tentang tetes mata untuk softlens ini cukup bagus. Karena selain botolnya kecil mudah dibawa, Refesh Contacts ini tidak menyebabkan iritasi mata lho. Dan mereka merekomendasikan produk ini. Tetapi tetap diingat yah, ketika kalian membeli sesuatu bacalah terlebih dahulu petunjuknya. Dan jangan lupa untuk selalu melihat tanggal kadaluarsanya!

Kalian bisa baca review lengkapnya produk ini di blogger-blogger lain yah yang bisa kalian googling sendiri.

Semoga kalian engga salah pilih tetes mata lagi yaa! Soalnya tetes mata untuk mata merah dengan tetes mata softlens itu beda. Jangan sampai kamu salah pilih yaa. Karena tujuan pemakaiannya beda, bisa-bisa menimbulkan masalah baru pada mata kamu! Gak mau kan kalo sampe mata kamu kenapa-kenapa karena kamu salah pilih tetes mata akibat ketidaktelitian kamu..

So be more careful guys!
See you in next articles, girls. Keep pretty like a doll with Ageha Softlens!