Warna Lipstik Tidak Cocok

Mengatasi Warna Lipstik yang Tidak Cocok

Hai hai hai, girls… Kamu pernah ngga sih ngerasa suka iri gitu ngelihat warna lipstik yang cocok di bibir teman tapi pas kamu coba malah sama sekali tidak cocok di bibir kamu? Padahal kamu sudah lama banget mengincar warna yang dipakai teman kamu. Hmm, bikin jengkel banget gitu yah rasanya? Tapi, tahukah kamu jika lipstik saat dioleskan di bibir akan berbeda hasilnya? Warna merah akan berbeda hasilnya saat dioleskan pada bibir kamu yang berwarna gelap dan di bibir teman yang berwarna terang. Nah, kamu ga perlu tergesa-gesa menghapusnya. Kamu bisa kok menyiasati agar warna lipstik atau gincu nama ngetrennya bisa sesuai dengan harapanmu. Yuk, langsung aja yah mimin kasih beberapa tipsnya di bawah ini.
 

Tips Menghindari Warna Lipstik yang Tidak Cocok

  • Gunakan Lipgloss Bening

Yap ! Lipgloss bening dapat kamu gunakan.. Caranya saat kamu akan menghapus lipstik matte. Oleskan lipgloss bening di bibir, lalu katupkan bibir dengan tissue agar warna gincu yang kamu pakai sebelumnya terangkat. Kemudian kamu dapat mengoleskan warna gincu sesuai yang kamu inginkan. Jika kamu ngga punya lipgloss bening, kamu juga bisa kok menggunakan baby oil. Eits, tapi pastikan kamu ngga menjilatnya yah… Hehehehe
 

  • Gunakan Bedak Tabur

Bedak tabur, minn? Ngga salah? Engga kok, bener bedak tabur.. Bedak tabur ngga hanya membuat penampilan kamu bebas minyak, bedak tabur juga memiliki banyak manfaat. Agar warna pinggir bibir tetap bersih taburkan bedak di sekitar pinggir bibir. Lalu tambahkan warna gincu sesuai dengan keinginan kamu.
 

  • Gunakan Lipstik Warna Nude

Nah, kalo kamu merasa kurang cocok dengan gincu kamu yang berwarna hangat (merah, orange) maka kamu dapat mengoleskan warna nude untuk menyamarkannya. Sedangkan untuk gincu warna dingin (violet, ungu) kamu dapat menambahkan warna pink untuk menyamarkannya.

Nah, girlsss… Demikian 3 cara untuk mengatasi warna lipstik yang tidak sesuai. Jadi mulai sekarang kamu tidak peru panik lagi kan? Semoga bermanfaat yah buat kamu… Hihihi…