Otentikasi Kualitas Softlens

1.) Teknologi Lensa Kami Standar International.

Pabrik kami menggunakan metode Cast Moulding pada proses produksi softlens kami untuk menjaga kualitas softlens. Proses Cast Moulding ini mencakup seluruh proses produksi dari pembentukan lensa sampai dengan pengeringan lensa ,serta memegang peranan penting dalam menjaga kualitas setiap lensa yang diproduksi agar selalu sama setiap saat. Pabrik kami juga menggunakan metode Chemical Insert Pigment ( CIP ), yaitu metode menambahkan pigmen warna pada saat lensa dalam keadaan di’polimerisasi (tahap pembentukan). Melalui proses ini, warna bisa dimasukkan dengan cepat dan akurat, sehingga menghasilkan warna yang lebih cantik, serta dengan pengeringan yang cepat, membuat warna terlapis dengan baik diantara lensa. Semua proses pembuatan softlens telah terdaftar dan berstandar international dan memiliki sertifikat ISO 13485 & 9001.

2.) Proses Pembuatan Contactlens dengan Mold Casting dan Macromolecule Absorption Coloring.

Sekilas tentang proses pembuatan dengan Mold Casting, kami menggunakan Mold Cekung dan Mold Cembung, kemudian menginjeksi bahan baku ke dalam selah Mold dan dilanjutkan proses polimerisasi. Dengan inovasi terbaru, metode Mold Casting kami telah lulus uji coba untuk memproduksi masal lensa dengan kualitas yang stabil, serta keamanan dan hygienitas yang terkontrol. Lensa kami semakin prestise dengan kombinasi teknologi Macromolecule Absorption Coloring ( MAC ), yang mengontrol jumlah warna dan penyuntikan warna ke lensa. Teknologi MAC inilah yang menjadi garansi kami terhadap seluruh produk Japan Softlens yang selalu nyaman dan aman dipakai.

3.) Keamanan Soflen

Pigmen medis yang digunakan pada seluruh produk kami telah di akui oleh FDA di Amerika (FDA = Food and Drugs Administration ) yang berarti produk kami sudah diakui aman dan sehat untuk dipakai di mata. Dan karena proses pembuatan kami penggunakan metode khusus yang mencegah permukaan lensa bergelombang, maka warna tidak akan luntur, serta terasa nyaman di mata.

4.) Macam – macam softlens warna di Japan Softlens

Japan Softlens menyediakan berbagai softlens warna dengan ukuran minus dari normal sampai dengan minus 8, adapun dengan variasi warna grey, brown, black, blue dan juga green. Semua softlens warna dari Japan Softlens memiliki diameter dan keterangan warna yang berbeda. Untuk softlens yang paling populer di Japan Softlens adalah seri Ageha Lunatia. Pastikan jenis softlens yang Anda gunakan sesuai dengan kegiatan yang Anda lakukan, sebagai contoh pada saat menghadiri pesta atau undangan pernikahan, warna cerah dan kontras akan lebih cocok karena dapat membuat mata Anda tampak lebih menawan dibandingkan yang lain. Sedangkan saat kegiatan sehari-hari atau casual, softlens dengan warna soft akan lebih cocok untuk digunakan.

5.) Cara cepat berbelanja di Japan Softlens

Buka website japansoftlens dan daftarkan diri Anda sebagai member – pilih softlens yang Anda minati – jangan lupa pastikan pilih minus kanan dan kiri – masukkan ke tas belanja – selesaikan pembayaran beserta informasi pengiriman – catat dan konfirmasi pembayaran menggunakan kode order id Anda. Untuk segala macam kendala dapat segera menghubungi kami melalui live chat pada website maupun LINE, SMS, WA atau Blackberry.

6.) Tips Trik merawat lensa yang baik dan benar

Japan Softlens memiliki beraneka ragam jenis sofllens yang terdiri dari masa pakai enam bulan, dua bulan dan satu hari. Pastikan untuk selalu meletakkan softlens dengan air softlens yang bersih pada saat menyimpan softlens dalam periode waktu yang agak lama. Perhatikan juga atas masa kadaluarsa softlens, sehingga kesehatan mata Anda dapat tetap terjaga dengan tetap tampil menarik menggunakan softlens warna standar international dari japan softlens.