softlens warna abu-abu

Softlens Warna Abu-Abu, Bagus atau Tidak?

Softlens Warna Abu-Abu, Bagus atau Tidak?

facebook softlens tweet softlens

Hallo! Girls, kalian tau ngga kalau ternyata softlens warna abu-abu mempercantik penampilan kalian loh. Softlens dengan jenis warna ini merupakan softlens yang cukup banyak diminati oleh pembeli. Tapi tahukah kalian bahwa softlens abu-abu tidak hanya terdiri dari warna abu-abu saja? Warna abu-abu pada softlens sendiri tersedia dalam beberapa varian warna. Ada abu-abu muda atau terang, tua atau gelap dan bahkan kombinasi dengan warna lain. Jadi, dalam satu produk bisa terdiri dari beberapa tone color lhoo. Misal nih, Softlens Ageha Lunatia Grey yang terdiri dari 4 tone color, ada warna hijaunya, ada warna kuningnya, ada ring hitam, dan pastinya ada warna abu-abunya. Jadi kelihatan lebih keceee dan tidak monoton yaa karena terdiri dari beberapa warna 🙂

Lalu, gimana tips untuk menggunakan softlens warna abu-abu?

Nah, jika kamu ingin terlihat berbeda, kamu bisa mengunakan softlens dengan warna abu-abu. Karena dengan menggunakan softlens abu-abu, mata kalian akan tampak lebih berwarna dan tampak berbeda. Eits, tetapi tetap berhati-hati, girls. Jangan sampai kamu memilih softlens abu-abu terang jika warna kulit kamu gelap. Karena bisa membuat penampilan kamu kurang maksimal. Karena warna softlens yang kamu pakai bertabrakan dengan warna kulit gelap. Apalagi jika kamu memakai make up yang terlalu tebal. Oleh karena itu, kita harus mempelajari dulu warna softlens yang sekiranya sesuai untuk kita. Jangan asal ikut-ikut temen atau mengikuti tren yaa. Kenapa? Karena mau bagaimanapun, gak mau dong penampilan kita jadi berantakan hanya karena kita salah memilih softlens yang bikin penampilan kita gak cocok hanya karena kita ikut-ikut aja. Gak mau kan yaa? Mimin sih ogah kayak gitu.

Jika kamu masih bingung softlens warna apa yang cocok untuk kamu. Kamu bisa lihat di artikel Tips Memilih Softlens Sesuai Warna Kulit.

Sedikit inti dari artikelnya nih mimin bocorin :

Untuk warna kulit putih, kamu bisa pake warna softlens apa aja. Warna kulit sawo matang bisa gunakan warna abu-abu maupun warna yang gelap. Untuk warna kulit kuning langsat, gunakanlah warna natural. Sedangkan untuk warna kulit hitam, gunakanlah warna hangat.”

Nah, penasaran kan? Selengkapnya bisa kamu simak pada artikel di atas yaa! Jangan males baca kalo kalian kepo yaa :p

Yuk, kita lihat aja langsung di online shop kita! Ada banyak macam softlens warna abu-abu dan juga warna yang lainnya! Dan jangan khawatir buat kamu yang memiliki mata minus, juga tersedia softlens warna abu-abu untuk kamu kok 😉